Arief Rosyid memenuhi undangan HMI Badko Jateng DIY dalam acara ngabuburit di Mal Solo Paragon, Minggu (26/5). Arief mewakili Aktivis Milenial didaulat menjadi pembicara pada acara tersebut. 

Turut menjadi narasumber adalah anak-anak muda yang menggerakkan startup. Mereka adalah Adhitya Herwin (akupetani.id), Radifan Wisnu (Bakmi Mbah Mangoen), dan Chandra Subagyo (Dolan). Ada pula narasumber penanggap Anwar Widodo yang berprofesi sebagai strategic communication officer. 

Wakil Walikota Surakarta Achmad Purnomo ikut hadir dan memberikan sambutan.

Karena bertepatan dengan bulan Ramadan, acara talkshow ini turut diberi nama “Ngabuburit”, istilah yang dikenal masyarakat sebagai waktu menanti datangnya berbuka puasa. Acara ini juga semakin meriah karena ada jasa potong rambut gratis. 

Arief Rosyid mengapresiasi sharing knowledge, khususnya yang menargetkan anak muda, seperti inisiatif HMI Badko Jateng-DIY ini. 

“Kami mendorong anak muda untuk menciptakan inovasi sosial dan teknologi baru, dalam rangka membangun kondisi sosial dan ekonomi yang lebih adil. Kami percaya, pengalaman bersama yang dibangun oleh anak-anak muda dari berbagai latar belakang, sangat relevan untuk menyiapkan masa depan yang kita inginkan”, ungkap Arief yang merupakan co-founder Aktivis Milenial.

0 CommentsClose Comments

Leave a comment