Kami di Bank Syariah Indonesia,Tbk baru saja memulai gerakan transformasi yang diberi tajuk BSI Transformation, Go Beyond to be Top Ten Global Syariah Bank. Kick off ini dipimpin oleh Dirut Pak Hery Gunardi. 

Sesuai temanya, BSI komit untuk bertransformasi, untuk selalu menjadi yang terdepan. Bukan hanya jadi bank yang diperhitungkan di kancah global, melalui pengakuan berbagai lembaga, melainkan juga, untuk melangkah ‘beyond’ atau lebih jauh dari itu. Antara lain, menjadi lembaga yang makin banyak berkontribusi untuk umat dan bangsa. 

Gerakan ini, untuk saya pribadi, akan saya terjemahkan dengan lebih banyak mengimplementasikan gagasan, untuk menarik lebih banyak kaum muda. Keterlibatan kaum muda ini, untuk berpartisipasi dalam berbagai gerakan ekonomi syariah, yang dimotori oleh BSI. 

Jika tahun lalu, kami sudah berkeliling ke beberapa kota, maka tahun ini, insya Allah, kami akan menggemakan Muslimpreneur, sebagai kelanjutan dari Talenta Wirausaha BSI. Mimpi kami, adalah mencetak lebih banyak pengusaha muda, penggerak ekonomi syariah yang berusia belia, dan mendorong masifnya anak muda yang perduli terhadap umat dan bangsa. Jangan ketinggalan, pastikan ikut serta, ya!

0 CommentsClose Comments

Leave a comment