Bersyukur menyaksikan perkembangan adik-adik di Centennial Z, yang sukses menggelar perhelatan Festival Generasi, Sabtu (8/7) di MNC Hall, Jakarta. Hadir tokoh-tokoh menjadi pembicara, dengan latar belakang dan ‘angkatan’ yang beragam.

Para senior yang hadir di antaranya, Menteri Investasi, Bang Bahlil Lahadalia, Mendag 2020-2022, Bang M. Lutfi, Presdir MNC Group Hary Tanoesoedibjo, dan Dirjen Imigrasi, Bang Silmy Karim. 

Hadir juga teman-teman muda, Stafsus Menteri Investasi, Pradana Indraputra, Politisi Muda, Najmi Mumtaza, Ketum PP NWDI, Muhammad Farabi, dan rekan-rekan lain yang mewakili para aktivis, profesional, akademisi, dan kelompok masyarakat sipil.

Rekan-rekan Gen-Z melalui festival ini menuangkan kreativitasnya, dan berupaya menjadi jembatan pengetahuan serta inspirasi untuk rekan lainnya. Pada saat yang sama, Centennial Z juga tegas menyampaikan, jelang perhelatan 2024, sikap mereka ‘tidak bisa dibeli’.

Saya apresiasi sikap Chairman Centennial Z, Dinno Ardiansyah. Sikap ini sekaligus mungkin gambaran pemilih muda, yang kritis, rasional, dan menginginkan arah baru untuk Indonesia.
Terima kasih juga sudah memberikan kesempatan kepada saya, untuk ikut urun rembuk dan memaparkan opportunities bagi pemuda lintas generasi.

1 CommentClose Comments

Leave a comment