Sejak diumumkan sebagai Komandan Tim Kampanye Nasional (TKN) khusus untuk pemilih muda, agenda pertama saya langsung sowan ke para pimpinan gerakan muda di partai politik. Pertama, saya mengunjungi Ketum TIDAR, Saraswati Djojohadikusumo. Kemudian, saya bertandang ke Ketum Barisan Muda (BM) PAN, Kanda Sigit Purnomo alias Pasha ‘Ungu’. Lalu, saya mengunjungi Waketum Golkar Jerry Sambuaga, dan akhirnya silaturahmi ke jajaran pengurus Partai Solidaritas Indonesia (PSI). 

Setelah mendatangi para tokoh parpol, saya juga mengadakan rapat internal dengan para Wakil Komandan TKN Pemilih Muda. Lalu, berikutnya, saya lanjut dengan serial pertemuan terhadap para anak muda yang menginisiasi berbagai gerakan untuk menggerakan pemenangan bagi kandidat capres Prabowo Subianto dan cawapres Gibran Rakabuming Raka. 

Dengan bergerak bersama berbagai pihak yang semangat melanjutkan kemajuan Indonesia, saya semakin optimis untuk merajut ‘happy ending’ bagi perjuangan ini. Semoga Allah SWT memberikan ridho dan memudahkan jalan kami.

0 CommentsClose Comments

Leave a comment