Pekan lalu, saya sempat ke Pondok Pesantren An-Nuroniyah Kota Bogor, setelah melewati tiga Provinsi Banten, Jakarta, dan Jawa Barat. Saya takzim menyaksikan pengabdian kader HMI & KOHATI, yakni pasangan Ustad Andika & Ustadzah Adel. Apa yang telah mereka lakukan adalah sebaik-baiknya kontribusi untuk umat dan bangsa. 

Selain itu, saya juga tetap menjalankan rutinitas lari pagi seperti biasa. Makin hari makin candu. Saya sempat menjajal track lari di Tangerang Selatan, yakni di Bintaro Loop atau yang beken disebut Binloop. Rekan-rekan yang biasanya lari bareng di kelompok Kulinerun ada juga yang ikutan di Binloop.

Nah, di hari minggunya, saya manfaatkan Car Free Day untuk lari bareng istri tersayang. Alhamdulillah, beliau terpacu juga untuk  ikut lari pagi, meskipun pulangnya minta naik Transjakarta. Yang penting niatnya sudah terealisasi. 

Pacarun

Semangat terus untuk teman-teman semua. Jangan lupa sempatkan olahraga setidaknya 150 menit per minggu. Anak muda perlu fit untuk menyongsong masa depan yang lebih baik.

0 CommentsClose Comments

Leave a comment