Bagi pembaca yang mengikuti saya di media sosial, sering saya mempromosikan MilenialFest, perkumpulan yang saya dan teman-teman dirikan pada tahun 2017 silam, bertepatan dengan perayaan Sumpah Pemuda. 

Nah, MilenialFest memperkenalkan brand baru, yakni Festival Generasi. Perdana, Festival Generasi mengambil tempat di Makassar, dan bekerja sama dengan Dispora Makassar. Dispora kebetulan sedang mengadakan juga rangkaian pemilihan Duta Pemuda. Di tengah-tengah rangkaian tersebut, Dispora meminta MilenialFest untuk meng-insert spesialisasinya, yakni penyelenggaraan conference dengan tema-tema yang relevan. 

Saat mengetahui ada Festival Generasi, saya banyak dihubungi oleh rekan-rekan dari daerah lain untuk turut berkolaborasi. 

Di malam harinya, kami juga menerima pesan dari alumnus Talenta Juara, program yang juga pernah diadakan oleh MilenialFest. Testimoni dari alumnus tersebut, Talenta Juara telah membantunya dalam mendapatkan karir dan thriving

Pesan tersebut datang di malam hari, jelang istirahat untuk menyambut subuh hari dan menjadi peraih medali di maraton pertama yang saya lakoni.

0 CommentsClose Comments

Leave a comment