Tim Fanta Prabowo-Gibran terus bergerilya menjemput suara pemilih muda di berbagai wilayah di Indonesia. Kami, TKN Fanta, percaya diri melalui gerakan pemilihmuda.id, partisipasi pemuda dalam pemilu bisa lebih optimal. 

Salah satu hal strategis yang terus diupayakan oleh tim adalah memastikan pemilih muda datang ke TPS untuk menyalurkan suaranya. Oleh karena itu, kami menggunakan gerakan pemilihmuda.id untuk menjemput aspirasi pemuda dengan mengingatkan pemilih muda bangun pagi, datang ke TPS, dan menuntaskan pilihannya dengan mencoblos nomor 02. 

Apalagi, sejak menjadi Komandan Fanta, saya merasakan dan melihat sendiri dukungan dan simpati untuk Prabowo-Gibran semakin masif. Tapi perlu dipastikan bahwa simpati dan dukungan tersebut terkonversi menjadi suara di TPS. 

Roadshow ke Jawa Tengah kami mulai di Tegal, kemudian bergeser ke Solo, dan finish di Yogyakarta. Di Solo, ‘kotanya’ Mas Gibran, kami bertemu simpul relawan termasuk TKD Jawa Tengah, dan sempat menyaksikan Konser Indonesia Maju karya Gus Miftah dan Mas Denny Caknan. Lalu di Yogya, kami melanjutkan kopi darat dengan anak-anak muda simpul relawan. 

Sepulang dari Roadshow Jateng, kami lanjut ke Bandung untuk shooting video klip bersama Teh Melly Goeslaw. Sebuah lagu dari Teh Melly untuk menyambut kemenangan Prabowo-Gibran.

Jika sebagian masyarakat Indonesia menyambut cuti Natal dan tahun baru, maka kami di TKN Fanta semakin semangat dan giat untuk mengajak anak-anak muda memastikan Indonesia Maju Terus bersama Prabowo-Gibran.

5223 CommentsClose Comments

5223 Comments